Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Crypto Untuk Pemula, Mudah Langsung Trading

Aplikasi Crypto Terbaik - Saat ini meski dunia trading sedikit tercoreng dengan ramainya aplikasi trading berbasis binary option, namun nyatanya banyak masyarakat kita justru masih tertarik menggeluti dunia investasi, baik investasi jangka panjang ataupun investasi jangka pendek (trading). Salah satunya adalah investasi di dunia cryptocurrency (Crypto).

Crypto sendiri merupakan mata uang digital yang saat ini sudah mulai ramai di perdagangkan. Kita tahu ada banyak ragam crypto yang bisa kita jadikan sumber penghasilan. Ada Bitcoin sebagai blue coin atau mata uang digital paling besar nilainya di dunia, ada pula Ethereum (ETH) sebagai saingan Bitcoin, dan crypto lainnya.

Aplikasi Crypto

Jika kamu mulai tertarik terjun di dunia crypto maka kamu bisa mempelajarinya terlebih dahulu. Kamu juga bisa membuat akun di berbagai marketplace crypto yang sudah cukup di kenal di Indonesia dan sudah terdaftar. Setidaknya ada beberapa aplikasi crypto yang bisa menjadi pilihan sobat sekalian, lantas apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Aplikasi Crypto Tokocrypto

Tokocrypto adalah aplikasi trading mata uang digital ternama di Indonesia. Perusahaan ini juga sudah terdaftar di BAPPEBTI sehingga aman untuk berinvestasi disini.

Bagi pemula, Tokocrypto bisa menjadi pilihan tepat lantaran memiliki tampilan antar muka yang bersabahat. Kita bisa dengan mudah memahami bagaimana caranya berinvestasi mata uang digital baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek dengan aplikasi crypto Tokocrypto.

Kamu bisa memilih berbagai mata uang digital yang disediakan disini. Transaksi di Tokocrypto juga memiliki fee yang cukup menarik. 

2. Aplikasi Crypto Indodax

Bisa dikatakan aplikasi crypto dari Indodax adalah aplikasi terbaik dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Hingga saat ini pengguna Indodax sudah mencapai lebih dari 3 juta orang dari berbagai daerah di dunia.

Kamu bisa trading untuk menghasilkan uang dengan cepat atau bisa membeli mata uang digital dan menyimpannya beberapa lama hingga harganya naik kemudian baru menjualnya.

Memulai trading di Indodax cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran secara online di aplikasi indodax dan melakukan verifikasi identitas. Ikuti prosesnya hingga selesai dan mulailah berbelanja kripto.

3.  Aplikasi Crypto Pintu

Aplikasi crypto Pintu adalah aplikasi investasi mata uang digital yang cukup mudah dipahami meskipun kamu masih pemula. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel dan memudahkan bertransaksi mata uang digital. Hanya saja kelemahannya mata uang digital yang tersedia masih terbatas, selain itu fee untuk transaksi cenderung lebih mahal dibanding marketplace krpto lainnya.

4. Aplikasi Crypto Luno

Jual beli mata uang digital bisa dilakukan di aplikasi crypto Luno. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan sobat sekalian selain Tokocrypto ataupun Indodax.

Luno juga memudahkan kita dalam mengakses berbagai mata uang digital favorit seperti Bitcoin, Ethereum, XRP, Litecoin ataupun Bitcoin Cash.

Luno juga menyedian cara deposit dan transfer dengan sangat mudah, deposit di Luno bisa menggunakan bank transfer lokal dengan proses transaksi yang cepat dan mudah dan bisa dilakukan selama 24 jam penuh dalam 7 hari.

Daftar Luno cukup mudah seperti halnya daftar di aplikasi crypto lainnya. Silahkan unduh dan instal Luno dari Google Playstore atau Apple Store.

5. Aplikasi Crypto Zipmex

Aplikasi trading crypto yang cukup mudah dijalankan adalah Zipmex. Disini kamu gak akan kesulitan untuk trading dengan grafik sederhana serta tidak perlu istilah trading yang sulit. Sangat cocok bagi kamu pemula yang ingin terjun ke dunia crypto.

Selain itu Zipmex menawarkan biaya transaksi yang murah, cara deposit dan penarikan dana yang cepat dan mudah 24 jam penuh 7 hari. Dan yang penting kita berinvestasi secara aman lantaran Zipmex sudah terdaftar di BAPPEBTI.

Kesimpulan Aplikasi Crypto

Nah itulah 5 aplikasi crypto yang bisa kamu pilih untuk berinvestasi di dunia mata uang digital. Dari kelimanya pada dasarnya sama meski ada sedikit perbedaan dari sisi layanan. Silahkan pilih saja mana yang kamu minati.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Crypto Untuk Pemula, Mudah Langsung Trading"