Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung

Saat ini setiap ponsel pintar sudah pasti disematkan kamera baik dibelakang maupun didepannya. Kamera tersebut memang menjadi saya tarik tinggi bagi konsumen yang selalu aktif di berbagai media sosial. Setiap foto hasil jepretan yang dirasa bagus sudah pasti akan di publish di sosial medianya. Nah kali ini, kita akan bahas mengenai aplikasi kamera yang bagus untuk hp samsung.

Kenapa HP Samsung? Ya, mungkin kamu salah satu pengguna ponsel android ini. Semestinya memang setiap aplikasi kamera yang terdapat di Google Playstore maka bisa digunakan di berbagai merek smartphone seperti Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi dan lain sebagainya.

Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung

Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung

Lantas aplikasi kamera yang bagus untuk hp samsung apakah yang bisa kita gunakan agar hasil jepretan kita semakin menawan? Berikut ulasannya.

1. Camera51 - A Smarter Camera

Bisa dikatakan aplikasi Camera51 adalah Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung yang sangat bagus lantaran bisa mendeteksi bukan hanya wajah saja melainkan sebuah benda. Jadi kamu bisa menciptakan foto sebuah objek benda dan menyesuaikan hasilnya seperti yang kamu inginkan.

Bukan hanya itu, aplikasi Camera51 juga dibekali dengan berbagai fitur unggulan seperti autoselfie, manual object selection, autoframing dan lain sebagainya. Menariknya aplikasi ini juga sudah di review di berbagai media kenamaan di luar negeri.

Sayangnya untuk saat ini aplikasi Camera51 tidak tersedia di Google Playstore dan hanya tersedia di Apple Store.

2. Kamera HD Profesional

Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung lainnya adalah aplikasi Kamera HD Profesional. Aplikasi ini cukup populer di Google Playstore lantaran sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang dari seluruh dunia.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga rutin dilakukan update sehingga kamu gak perlu hawatir tentang kualitas. Namun yang terpenting adalah kemampuannya menciptakan foto dan video yang bagus dan menarik.

Aplikasi ini sanggup mendeteksi wajah dengan sempurna dengan kamera selfie yang sangat mumpuni. Selain itu kamu bisa menambahkan efek filter untuk warna kulit yang nyata dan menyesuaikan keinginan.

Gak perlu khawatir gambar akan gelap ketika menghadap cahaya karena terdapat fasilitas HDR, kamu juga bisa mengatur ISO secara manual, menyimpan foto dalam bentuk RAW dan lain sebagainya.

3. Open Camera

Gak kalah dengan Kamera HD Profesional, aplikasi Open Camera juga kami masukan kedalam daftar Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung. Aplikasi ini juga sudah memiliki banyak penggemar terbukti dengan 50 juta orang lebih mengunduh dan menginstal aplikasi ini.

Layaknya kamera profesional, pada aplikasi Open Camera ini kita bisa dengan leluasa mengatur settingan kamera secara manual untuk menciptakan gambar yang diinginkan.

Kamu bisa mengatur ISO, Shutter, jarak fokus dan lain sebagainya. Fitur ini memang tidak semua ponsel memilikinya sehingga kita memerlukan aplikasi tambahan.

Meski aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Playstore namun kamu bisa melakukan pembelian untuk berbagai fitur unggulan tambahan didalamnya.

4. B612 Camera&Photo/Video Editor

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi B612 Camera&Photo/Video Editor, salah satu aplikasi kamera dan foto serta editing video yang sudah sangat populer di dunia. Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia dan banyak yang merasa puas.

Menariknya kamu bisa merubah sebuah kamera dengan sangat mudah, misalkan foto kamu di rubah menjadi foto dengan riasan pengantin. Atau kamu bisa membuat filter gambar sesuai keinginan dan membagikannya kepada orang lain.

Fitur smart beauty akan membuat gambar kamu semakin cantik sempurna, ada pula fitur AR dengan filter yang trendi yang selalu di update oleh pengembang. Make Up AR untuk make up wajah kamu menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat foto kamu serasa di make up dengan tampilan alami yang disesuaikan. Yang pasti aplikasi B612 Camera&Photo/Video Editor adalah Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung.

5. Camera ZOOM FX Premium

Camera ZOOM FX Premium adalah aplikasi kamera yang Bagus untuk HP Samsung. Menggunakan aplikasi ini kita serasa menggunakan kamera DSLR profesional lantaran HP kita memiliki pengaturan kamera manual seperti yang ada di kamera profesional.

Fitur unggulannya adalah kita bisa melakukan full pengaturan manual seperti pada kamera DSLR, kita juga bisa menyimpan file gambar dalam bentuk RAW, melakukan setting ISO, jarak Focus, Shutter Speed, Exposure dan lainnya.

Tentu saja semuanya bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi ini. Sayangnya kamu perlu membayar untuk mendapatkan aplikasi ini, namun jangan khawatir karena tersedia pula versi gratis di Google Playstore.

Kesimpulan Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung

Itulah beberapa Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung yang bisa kamu pilih. Tentu saja di Google Playstore ada banyak sekali aplikasi serupa yang ditawarkan dengan berbagai fitur unggulan didalamnya. Kamu hanya perlu memilih salah satunya, lihat dari seberapa banyak orang mengunduhnya dan memberikan ulasan positif, maka aplikasi kamera tersebut yang bisa kamu unduh dan instal.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Kamera yang Bagus untuk HP Samsung"