Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Youtube Tanpa Iklan Apk Mod Premium Gratis Fitur Lengkap

Youtube Tanpa Iklan Apk - Rasanya Youtube menjadi salah satu aplikasi berbagi video yang sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Jika Dibandingkan dengan tayangan televisi maka kemungkinan besar kita akan lebih sering menonton tayangan youtube yang lebih beragam, lebih memiliki banyak tema yang bisa kita pilih. Apalagi menonton Video Youtube juga gratis asalkan smartphone kita sudah terhubung dengan jaringan internet.

Hanya saja pada saat kita menonton Youtube kita sering disuguhkan iklan yang lewat, terkadang iklan tersebut menganggu saat kita tengah serius menonton youtube apalagi saat menonton video klip sebuah musik. 

Sebenarnya Youtube juga menyediakan fitur Youtube premium tanpa iklan dan untuk menikmati youtube premium tersebut maka kita harus berlangganan dengan membayar uang langganan.

youtube tanpa iklan apk

Kenapa Youtube ada Iklan?

Simpelnya seperti ini, Youtube adalah situs berbagai video yang bebas digunakan oleh siapa saja. Jika kamu seorang konten kreator maka kamu akan mendapatkan uang dari setiap tayangan iklan di video kamu.

Siapa yang membayar? Tentu saja advertiser dalam hal ini pengiklan yang membayar kamu. Misal saya seorang pengiklan produk sepatu,saya deposit ke Youtube sebesar 1 juta dan uang tersebut akan habis seiring seberapa banyak tayangan iklan sepatu saya tampil di berbagai video youtube.

Ketika deposit 1 juta saya habis dan saya mendapatkan banyak penjualan, maka tayangan iklan sepatu saya akan berhenti. Uang 1 juta itu nantinya akan di bagi antara pihak youtube (google) dengan konten kreator yang sempat menayangkan iklan sepatu saya. Dengan adanya sistem ini maka Youtube semakin berkembang besar hingga saat ini.

Youtube Tanpa Iklan Apk

Selain menggunakan layanan youtube premium, kamu masih bisa memanfaatkan youtube tanpa iklan apk hasil modifikasi (mod). Aplikasi ini menjadi solusi nonton youtube tanpa iklan.

Selain itu youtube tanpa iklan Apk Mod ini juga memiliki banyak fitur unggulan layaknya Youtube premium. Namun tentu saja kamu perlu hati-hati ketika hendak mendownload dari sumber yang tidak di percaya karena berpotensi aplikasi tersebut telah disisipi oleh virus malware.

Fitur Unggulan Youtube Tanpa Iklan Apk

Beberapa fitur unggulan yang ada di youtube tanpa iklan Apk ini memang pada dasarnya hampir sama seperti youtube premium resminya. Diantaranya yang akan kamu dapatkan adalah:

1. Tanpa Iklan

Tentu saja tujuan utama Youtube Tanpa Iklan Apk ini adalah menghindari iklan yang sering tampil saat kita tengah menonton youtube. Iklan-iklan tersebut sangat mengganggu bagi kita yang tengah serius menonton video youtube, terutama video klip sebuah lagu. 

Masa iya, lagi nonton sambil mendengarkan lagi eh tiba-tiba lagunya terpotong oleh kehadiran iklan. Nah dengan aplikasi Youtube tanpa iklan Apk maka kamu bisa menonton video youtube bebas tanpa adanya iklan yang lewat.

2. Background Playback

Fitur ini memang hanya tersedia di Youtube premium. Intinya kamu akan dimanjakan dengan menonton video youtube pada dekstop mode minimalis pada layar smartphone.

Nantinya meski ponsel dalam keadaan terkunci namun video musik yang kamu putar akan tetap berjalan. Mode ini juga akan sangat bermanfaat salah satunya bisa mengirit konsumsi daya baterai smartphone.

3. HDR Mode

Tidak semua video diupload dengan resolusi yang tinggi, terkadang gambar akan terlihat seperti kurang halus dan jernih. Namun tenang pada aplikasi youtube tanpa iklan apk ini kamu akan menyaksikan setiap video dnegan kualitas super HD yang jernih berkualitas.

4. Playback Video

Bisa saja kamu tengah menyukai salah satu video musik yang tengah trending saat ini dan kamu ingin mendengarkannya terus. Nah pada aplikasi youtube tanpa iklan apk MOD ini maka ada tombol playback video sehingga video musik yang kamu putar akan otomatis berputar terus.

Link Download Youtube Tanpa Iklan Apk Mod

Penasaran dengan youtube tanpa iklan Apk mod? Sebelum memutuskan mendownloadnya maka sebaiknya pikirkan terlebih dahulu. Aplikasi ini adalah tidak resmi alias ilegal dan tidak akan kamu dapatkan di Google Playstore. Jadi kamu harus hati-hati mengunduh aplikasi ini dari sumber yang memang sudah kamu percayai. Klik link download : Klik Disini.

Download Video/MP3 dari Youtube

Namun ada cara mudah dalam menyaksikan video youtube tanpa iklan yakni dengan mendownload video tersebut dan menyimpannya di galery ponsel. Maka sudah pasti video-video koleksi kamu sudah terlepas dari iklan. Konsekuensinya adalah kapasitas memori ponsel kamu akan lebih terkuras.

Kesimpulan Youtube Tanpa Iklan Apk

Itulah ulasan kami mengenai youtube tanpa iklan apk. Walau bagaimanapun aplikasi ini adalah aplikasi ilegal dan sudah pasti melanggar peraturan. Jadi jika kamu benar-benar ingin mengunduh aplikasi ini maka sebaiknya unduh dari sumber terpercaya agar terhindar dari virus.

Posting Komentar untuk "Youtube Tanpa Iklan Apk Mod Premium Gratis Fitur Lengkap"