Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Asuransi mobil seolah menjadi kebutuhan utama di kehidupan modern saat ini. Memiliki mobil yang diasuransikan memang menjadi hal penting sebagai bentuk perlindungan lebih.

Kita tidak tahu kehidupan di jalan raya saat berkendara, kita tidak tahu apakah kita akan terus selamat tanpa mengalami kecelakaan, sementara kecelakaan siapa yang tahu, siapapun tidak ingin mengalaminya.

Sehingga asuransi mobil sebagai perlindungan menjadi hal yang wajib. Dengan di asuransikan kendaraan kita, maka ketika terjadi kecelakaan, kita tidak bingung lagi mengenai perbaikan kendaraan.

asuransi mobil

Asuransi Mobil

Pada kesempatan kali ini, kita akan berikan informasi mengenai daftar perusahaan asuransi mobil terbaik yang bisa kamu pilih. Daftar ini sebagai referensi untuk kita semua dan disadur dari berbagai sumber terpercaya.

Banyaknya perusahaan asuransi mobil membuat kita bingung ingin memilih yang mana. Maka hal pertama yang harus di perhatikan adalah kredibilitas perusahaan asuransi.

Setelah itu pilih premi yang memang sesuai dengan kebutuhan kita, terutama yang tidak memberatkan, serta fasilitas atau layanan dari perusahaan asuransi tersebut haruslah terbaik. Berikut ini daftar perusahaan asuransi mobil terbaik terpercaya di Indonesia.

1. Asuransi Mobil Tugu Pratama Indonesia

Siapapun yang memiliki kendaraan mobil tahu dengan perusahaan Tugu ini, Yupz. sebuah perusahaan asuransi mobil Tugu Pratama menjadi yang cukup di rekomendasikan.

Perusahaan asuransi mobil ini memiliki premi yang ringan terutama untuk jenis asuransi PLO dan All Risk. Kamu bisa membayar uang premi bulanan mulai dari Rp.35.000 hingga Rp.170.000 saja.

Kelebihan lainnya adalah perusahaan asuransi mobil Tugu memiliki jaringan bengkel yang cukup luas dengan jumlah mencapai 307 rekanan bengkel di seluruh wilayah Indonesia.

2. ABDA Auto Insurance

Berikutnya ada perusahaan asuransi ABDA Auto Insurance. Perusahaan ini memiliki produk asuransi yang lengkap seperti asuransi rumah, asuransi harta benda, asuransi pengangkutan, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan diri dan kesehatan dan juga asuransi mobil atau kendaraan bermotor.

Khusus asuransi mobil atau kendaraan bermotor tersedia pilihan jenis asuransi TLO (Perlindungan Kerugian Total), Perlindungan Komprehensif dan Satuan Kendaraan Bermotor.

Fasilitas layanan 24 jam dengan lebih dari 250 mitra di seluruh Indonesia. Tersedia layanan montir hingga derek.

3. ACA Auto Insurance

ACA Auto Insurance sendiri merupakan bisnis partner dari BCA Finance yang menyediakan produk asuransi kendaraan. Seperti perusahaan asuransi mobil lainnya, ACA Auto Insurance juga menyediakan produk asuransi TLO dengan total kerusakan mencapai 75 persen.

4. Allianz Auto Insurance

Perusahaan Allianz Auto Insurance pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Perusahaan ini menawarkan paket asuransi mobil yang lengkap seperti Allianz Mobilku Grand, Allianz Mobilku ECO dan Allianz Mobilku Suka-suka.

Asuransi Allianz memberikan kemudahaan dalam perlindungan kendaraan anda dengan klaim yang gak ribet. Dan yang terpenting pelayanan dari perusahaan ini sangat memuaskan.

5. AXA Auto Insurance

AXA Auto Insurance menjadi salah satu perusahaan asuransi mobil yang banyak manfaatnya dengan pelayanan maksimal. Salah satu produk unggulannya adalah smart drive yang memberikan pelayanan maksimal dari segala bentuk kemungkinan risiko yang diterima.

Daftar Asuransi Mobil Lainnya

Selain kelima perusahaan asuransi mobil diatas juga masih ada banyak lagi perusahaan-perusahaan asuransi lainnya, diantaranya adalah Adira Autocillin Insurance, Garda Oto Auto Insurance, Bringin General Auto Insurance, Asuransi Wahana Tata, Bess Insurance, Chubb General Insurance, Jasindo Oto Insurance, JP-ASTOR Auto Insurance, Mega Mobil Auto Insurance, Asuransi Mobil Sinarmas/Simasnet, Mitsui Sumitomo Indonesia Auto Insurance, Mobil Koe Auto Insurance, Rama Auto Insurance, MNC Insurance, Asuransi Mobil MAG dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akhir Kata

Itulah informasi seputar perusahaan asuransi mobil yang ada di Indonesia. Kebutuhan akan asuransi mobil memang cukup penting sebagai perlindungan maksimal untuk kendaraan kita. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia"