Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Asuransi Mobil Sinarmas Online

Informasi kali ini kita akan membahas mengenai asuransi mobil Sinarmas. Sebuah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang bisa menjadi pilihan kita semua.

Saat ini asuransi mobil menjadi sebuah kebutuhan utama yang sangat penting bagi kita pemilik kendaraan roda empat ataupun roda dua. Asuransi ini memberikan banyak manfaat terutama sebagai perlindungan ekstra untuk kendaraan kita.

Kita tidak tahu kapan mobil kita mengalami kerusakan akibat kecelakaan, atau bahkan kehilangan kendaraan akibat pencurian. Maka tepatlah jika kendaraan kita di asuransikan. 

asuransi mobil sinarmas

Saat mobil kita mengalami kerusakan, maka biaya penanggungan perbaikan mobil akan di tanggung oleh pihak perusahaan asuransi, begitupun saat mobil kita hilang dicuri orang, maka semuanya ditanggung oleh pihak asuransi.

Salah satu perusahaan asuransi mobil terkemuka di Indonesia adalah asuransi mobil Sinarmas. Perusahaan ini menjadi leading perusahaan-perusahaan asuransi di tanah air. Agar memudahkan diakses oleh banyak nasabahnya, maka sirarmas juga memunculkan aplikasi suransi mobil sinarmas online. Berikut ini ulasan kami tentang asuransi ini.

Asuransi Mobil Sinarmas

Sebagai perusahaan asuransi kawakan maka kita tidak perlu ragu lagi menentukan pilihan kepada perusahaan asuransi mobil ini. PT. Asuransi Sinarmas atau  PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta pertama kali didirikan pada 27 Mei 1985, artinya perusahaan ini sudah berdiri lebih dari 36 tahun.

Tentu saja sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia maka pengalaman menangani berbagai masalah asuransi seperti klaim, layanan kontak service 24 jam, dan pelayanan lainnya menjadi prioritas utama perusahaan ini.

Produk Asuransi Mobil Sinarmas

Bagi kita yang memiliki kendaraan roda empat apalagi kendaraan yang masih baru tentu kita ingin mobil kita selalu aman terlindungi. Maka solusi yang tepat adalah dengan mengasuransikan kendaraan kita.

Dengan asuransi mobil sinarmas ini, kita akan lebih nyaman berpergian dengan berkendara. Semua risiko kerusakan pada mobil sudah terlindungi oleh asuransi. Maka dari itu ada dua jenis produk Asuransi Mobil Sinarmas yang ditawarkan kepada calon nasabahnya, diantaranya adalah:

1. Asuransi Mobil All Risk Sinarmas

Jenis asuransi mobil All Risk Sinarmas adalah pilihan yang tepat bagi kita pemilik kendaraan roda empat yang masih baru. Pasalnya produk ini menawarkan perlindungan menyeluruh dan lengkap kepada mobil kita.

Baik risiko kerusakan kecil, sedang hingga kerusakan berat sekalipun, maka gak perlu khawatir karena semua perbaikan di tanggung oleh pihak asuransi.

Beberapa manfaat yang bisa didapatkan diantaranya adalah kita akan mendapat ganti rugi dari segala bentuk kerusakan pada mobil baik kerusakan ringan, sedang hingga kerusakan yang berat termasuk akibat kecelakaan di jalan.

Selain itu, perusahaan asuransi mobil Sinarmas juga akan menanggung ganti rugi mobil yang hilang karena dicuri, atau karena di isengi oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Pokoknya jenis asuransi mobil All Risk ini semua risiko akan di tanggung perusahaan.

2. Asuransi Mobil TLO (Total Loss Only) Sinarmas

Berbeda dengan jenis asuransi mobil All Risk, pada jenis asuransi TLO ini perusahaan akan menanggung biaya kerusakan total diatas 75 persen, hingga kehilangan mobil.

Aplikasi Asuransi Mobil Sinarmas

Demi meningkatkan pelayanan maka Sinarmas memiliki sebuah aplikasi asuransi mobil Sinarmas. Aplikasi ini memiliki fungsi yang lengkap termasuk urusan klaim asuransi, pembelian asuransi, informasi produk asuransi dan informasi-informasi lainnya secara uptodate.

Pastinya kamu gak perlu datang langsung ke kantor Sinarmas hanya sekedar membeli produk asuransi, cukup dilakukan dengan aplikasi asuransi mobil sinarmas online, maka kamu bisa langsung mendaftar dan membeli produk asuransinya.

Selain itu kamu juga bisa melakukan pembayaran premi secara online, melakukan pengajuan hingga proses klaim, serta aktivitas lainnya yang berkaitan dengan asuransimu bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Akhir Kata

Itulah sekilas tentang aplikasi asuransi mobil sinarmas, sebuah perusahaan asuransi mobil terkemuka dan terbesar di Indonesia yang bisa menjadi pilihan kamu sekalian dalam melindungi kendaraan roda empat kamu.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Asuransi Mobil Sinarmas Online"