Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Ganti Background Foto Terbaik di HP Android

Jika dulu kita untuk mengganti background sebuah foto maka memerlukan keahlian khusus dan dilakukan dengan menggunakan software khusus seperti Photoshop. Namun seiring perkembangan dunia teknologi mengganti sebuah background foto bisa dilakukan dengan cepat dan mudah dengan menggunakan sebuah aplikasi android. Artinya, cukup dengan smartphone saja maka kita sudah bisa melakukannya.

aplikasi ganti background foto

Kali ini kita akan share mengenai aplikasi ganti Background foto terbaik untuk HP Android. Ada banyak sekali aplikasi serupa yang bertebaran di Google Playstore dengan segala kelebihannya, nah bagi kamu yang bingung ingin menggunakan yang mana, silahkan baca terus artikel ini hingga selesai.

Aplikasi Ganti Background Foto Terbaik 2022

Seperti dikatakan diatas, kita bisa dengan mudah melakukan pergantian background sebuah foto hanya dengan menggunakan aplikasi android yang kita instal di ponsel kita. Tingga upload fotonya ke aplikasi tersebut kemudian mulai mengedit dengan mengganti tampilan latar belakangnya sesuai dengan keinginan, berikut ini daftar Aplikasi ganti Background foto terbaik yang bisa kamu coba.

1. MagiCut

aplikasi ganti background foto1

Salah satu aplikasi ganti background foto terbaik yang cukup banyak digunakan adalah MagiCut. Aplikasi ini sejauh ini sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta orang.

Keunggulannya adalah aplikasi ini bisa melakukan pergantian background foto dengan mudah. Selain itu kamu juga bisa menghapus sebuah objek di foto, menggabungkan dua foto yang berbeda dengan sangat rapi.

Ada beberapa efek yang bisa membuat foto semakin cantik seperti efek kuas ajaib untuk membuat efek bokeh pada foto, fitur menghapus langit dan menggantinya dengan background yang diinginkan dan masih banyak lagi.

2. PicsKit – Editor Foto, Cutout AI, Kolase, Filter

Aplikasi Ganti Background Foto

Aplikasi ganti background foto berikutnya adalah PicsKit yang sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang di dunia. Aplikasi ini juga berbasis layer yang memudahkan kita saat melakukan pengeditan.

Menariknya kita bisa dengan sangat mudah melakukan penghapusan background baik menggunakan fitur otomatis atau eraser tool. Kemudian mulai mengganti background dengan gambar yang kita inginkan.

Selain itu fitur lainnya yang tak kalah menariknya adalah kita bisa membuat efek bokeh dan fitur remix foto untuk menghasilkan foto dengan double exposure. Hasilnya cukup memuaskan meski memotret menggunakan kamera HP namun soal hasil gak kalah dengan foto yang dihasilkan dari kamera DSLR.

3. Photo Background Changer & Eraser

Aplikasi Ganti Background Foto

Sebagai seorang konten keator kita juga perlu melakukan editing pada foto atau gambar thumbnail seperti pada youtube agar gambar terlihat semakin menarik. Salah satu yang sering digunakan adalah melakukan editing foto dengan menghapus background foto dan memasangnya pada gambar lain yang diinginkan.

Aplikasi Photo Background Changer & Eraser adalah aplikasi yang bisa melakukan itu semua, kamu bisa dengan mudah membuat thumbnail foto youtube dengan semenarik mungkin. Kamu juga bisa memanfaatkan berbagai fitur efek dan filter agar gambar terlihat berbeda.

Aplikasi ini sejauh ini sudah diunduh oleh 10 juta orang dari seluruh dunia, kamu bisa mendapatkannya di Google Playstore.

4. Emoji Background Changer

Aplikasi Ganti Background Foto

Ingin mengganti background foto yang lebih ekspresif dan lain dari pad ayang lain. Maka kamu bisa menggunakan aplikasi Ganti Background Foto dari Emoji Background Changer. Aplikasi ini sudah diunduh oleh 10 juta lebih dari seluruh dunia.

Kamu bisa menghapus latar foto kamu dan menambahkan efek backgournd emoji yang menarik. Tersedia hingga 50 karakter emoji yang bisa kamu gunakan.

5. LightX aplikasi edit foto & Photo grid

Aplikasi Ganti Background Foto

Terakhir adalah aplikasi LightX aplikasi edit foto & Photo grid adalah aplikasi android untuk mengubah background foto sehingga tampil lebih menarik.

Beberapa fitur unggulan diantaranya adalah menghilangkan latar belakang dengan beberapa alat seperti lasso tool atau smart erase. Kemudian kamu bisa menentukan seberapa halus hasil potongan gambar tersebut yang ditempel pada background yang baru.

Kesimpulan Aplikasi Ganti Background Foto

Itulah 5 aplikasi ganti background foto yang bisa kamu pilih, semuanya memiliki fungsi yang sama yakni merubah latar belakang foto dengan sangat udah. Kamu tinggal pilih aplikasi mana yang akan kamu gunakan.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Ganti Background Foto Terbaik di HP Android"