Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Video Bokeh yang Dicari Banyak Orang

Perkembangan dunia teknologi saat ini semakin memudahkan kita dalam menciptakan video bokeh yang dibutuhkan. Saat ini smartphone menjadi salah satu alat yang bisa menciptakan kualitas foto dan video bokeh yang baik dan mudah.

Hal ini tentu berbeda dengan beberapa tahun kebelakang dimana menciptakan video atau foto bokeh harus menggunakan alat mahal seperti kamera DSLR atau kamera miorrless, itupun dengan bantuan lensa bokeh yang cukup mahal,minimal lensa fix 50 mm dengan kisaran harga paling murah sekitar Rp.1,5 jutaan.

Download Google Meet untuk Laptop Gratis

Nah kali ini, kita akan membuat foto atau video bokeh dengan menggunakan kamera smartphone dan dibantu dengan aplikasi-aplikasi editing foto dan video bokeh. Kita tahu, saat ini smartphone semakin dilengkapi dengan kamera-kamera canggih, bukan hanya satu kamera terkadang disandingkan dengan dua hingga tiga kamera sekaligus untuk menciptakan efek bokeh yang menawan.

Namun jika dirasa kurang dalam membuat video bokeh maka kamu bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi video bokeh berikut ini.

1. Aplikasi Android InShot

Aplikasi android untuk menciptakan efek bokeh pada video adalah InShot yang dirilis oleh InShot Inc. Aplikasi android ini tentu gratis dan bisa kamu donwload google play. Silahkan cari dengan kata kunci InShot maka akan muncul aplikasi ini.

Meski gratis ternyata aplikasi ini juga ada yang versi berbayar dengan segudang fitur unggulan di dalamnya. Tapi jika kamu ingin yang gratis rasa berbayar maka kamu bisa mencoba aplikasi android InShot versi MOD, namun perlu hati-hati karena versi MOD adalah versi bajakan yang bisa saja sudah disisipi oleh virus.

Fitur Aplikasi InShot cukup lengkap seprti membuat efek bokeh pada video, cut video, sambung video hingga memberikan berbagai efek termasuk backsound musik yang menambah hidup sebuah video.

2. Google Camera

Kamu sebagai pengguna HP android pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Google Camera, kamu bisa mendapatkannya dengan download Google Play dan gratis.

Aplikasi ini juga menawarkan kemampuan untuk mengambil foto hingga video dengan efek bokeh yang menawan. Selain itu terdapat beragam fitur unggulan didalamnya yang membuat kamu semakin mudah dalam berkreasi.

3. Aplikasi Android Video Editor

Kamu tengah mencari aplikasi android editing video yang ringan dan mudah digunakan? Maka kamu bisa mencoba aplikasi editing video dari Video Editor yang diciptakan oleh Zenlive Lab.

Kamu hanya perlu berkreasi dan mengeksplore hasil rekaman kamu kemudian di edit sedemikian rupa termasuk menambah berbagai efek seperti efek bokeh, maka hasilnya kamu bisa menciptakan video bokeh cinematic ala-ala film.

4. Blur Square Video

Aplikasi android lainnya adalah Blur Square Video, aplikasi ini mudah digunakan namun juga mampu menciptakan efek bokeh profesional pada hasil editing kamu. Caranya juga sangat mudah dan tidak ribet dengan tampilan antar muka yang simpel. So, Aplikasi android Blur Square Video bisa menjadi pilihan tepat bagi pemula didunia editing video via smartphone.

5. Aplikasi Kinemaster 

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi ini? Bisa dikatakan Kinemaster adalah aplikasi editing video yang sangat populer untuk saat ini. Kamu bisa dengan mudah menciptakan video bokeh berkualitas layaknya video cinematic dan film.

Berbagai fitur unggulan didalamnya akan semakin memudahkan kamu membuat konten video yang menarik. Selain fitur bokeh juga ada fitur transisi yang lengkap, efek color grading, dan efek-fek lainnya.

Kamu bisa mendapatkan Kinemaster di Google Playstore secara gratis dan bisa membeli versi Pro agar semua fasilitas fitur yang tersedia bisa dinikmati.

Kesimpulan Aplikasi Android Video Bokeh

Itulah beberapa aplikasi video editing untuk menciptakan efek bokeh yang halus dan berkualitas, ada banyak aplikasi serupa yang bisa kamu piluh selain aplikasi diatas, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat sekalian.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Video Bokeh yang Dicari Banyak Orang"